Pembunuh Mahasiswa UI Ditangkap, Pelaku Iri Terhadap Kesuksesan Korban

Pembunuh Mahasiswa UI
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Warga Depok kembali dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang diduga korban pembunuhan. Setelah ditelusuri pihak kepolisian, ternyata pelakunya ialah senior korban di Kampus.   

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Polisi pun mengungkap bahwa motif pembunuhan MNZ (19), mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) karena pelaku iri terhadap kesuksesan korban. Selain itu pelaku juga terlilit utang pinjaman online (pinjol) dan belum bayar kamar kos.

“Pelaku iri dengan kesuksesan korban dan terlilit bayar kosan serta pinjol,” kata Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, Jumat (4/8/2023).

Arkhan Kaka Incar Posisi Timnas Senior, Siap Curi Perhatian Shin Tae-yong

Kampus Universitas Indonesia

Photo :
  • screenshot berita viva news

Pelaku adalah AAB (23) yang merupakan kakak angkatan di jurusan yang sama dengan korban. Pelaku menganiaya korban hingga tewas dengan cara ditusuk menggunakan pisau. Korban mengalami sejumlah luka di bagian dada.

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

“Pelaku mengakui melakukan pembunuhan tersebut dan dalam melakukan pembunuhan tersebut menggunakan pisau lipat,” ungkapnya.

Setelah mengambil benda berharga korban, AAB kemudian memasukkan korban ke kantong plastik hitam untuk menghilangkan jejak. Setelah itu jasadnya disembunyikan di kolong tempat tidur.

Halaman Selanjutnya
img_title