Viral! Video Detik-detik Sebelum Mahasiswa UI Dibunuh Oleh Seniornya

Pembunuh Mahasiswa UI
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Hal mengerikan telah terjadi di sekitaran Kampus Universitas indonesia (UI). Pembunuhan keji dilakukan oleh mahasiswa senior terhadap Juniornya di kampus tersebut. Pembunuhan dilatar belakangi oleh rasa iri pelaku terhadap korban.

Gemar Flexing, Mahasiswi UNDIP Penerima Beasiswa KIPK Viral

Sontak polisi pun langsung bergerak dan mengamankan beberapa barang bukti. Diantaranya ialah Closed Circuit Television (CCTV). Hasil rekamannya pun viral di media sosial (medsos). Viral di media sosial Instagram video rekaman kamera CCTV merekam detik-detik kedatangan mahasiswa Universitas Indonesia (UI), Altafasalya Ardnika Basya (23) bersama juniornnya yang dibunuh, MNZ datang ke indekos mereka sebelum pembunuhan terjadi.

Adapun video ini diposting akun Instagram @fakta.indo. Dalam postingannya disebut video yang diposting adalah video detik-detik keduanya tiba di kos-kosan mereka sesaat sebelum MNZ dihabisi Altafasalya kemudian jasadnya disimpan di plastik sampah di kolong kasur.

Yayasan Universitas Bandung Diduga Korupsi Dana KIP

"Video detik-detik sebelum mahasiswa UI bunuh adik kelasnya dan simpan jasad korban di plastik sampah di kolong kasur," demikian seperti dikutip, Senin 7 Agustus 2023.

Dalam video yang diposting menunjukan keduanya baru saja tiba di indekos mereka. Korban datang dengan menenteng almamater berwarna kuning khas mahasiswa UI dan kertas. Korban nampak memakai kupluk serta kacamata.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Dia yang masuk pertama dan membuka gerbang. Sementara itu, pelaku masuk belakangan. Nampak yang bersangkutan sempat diajak keluar lagi setelah berbincang dengan korban. Namun, tidak diketahui apa maksud pelaku keluar lagi.Setelahnya, pelaku kembali masuk dan pergi ke dalam, sementara itu, korban menutup pintu baru bertolak.

Sebelumnya diberitakan, Altafasalya Ardnika Basya (23), pelaku pembunuhan MNZ (19) mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (FIB UI) mengaku menyesali perbuatannya. Dia meminta maaf atas tindakannya yang menghabisi nyawa juniornya di kampus. Perbuatan itu dilakukan karena dia terlilit utang dan mengalami kerugian investasi crypto.

Halaman Selanjutnya
img_title