Tragis! Nasib Malang Seorang Remaja di Cakung yang Gantung Diri. Berikut Pernyataan Keluarganya

gantung diri
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar Seorang remaja berusia 15 tahun dengan inisial AR mengalami nasib tragis saat ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di sebuah apartemen di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

"Ditemukan mayat laki laki meninggal dunia akibat gantung diri," kata Kapolsek Cakung, Komisaris Polisi Syarifah Chaira kepada wartawan, Senin 7 Agustus 2023.

Syarifah menjelaskan AS ditemukan meregang nyawa, pada Minggu 6 Agustus 2023. Awalnya, ayah korban menghubunginya untuk minta tolong menyalakan kompor.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Namun, korban tidak menjawab dalam waktu yang lama. Buntut curiga, sang ayah pun mendobrak pintu kamarnya.

"(Ayah korban) mengetuk pintu kamar korban namun tidak ada jawaban. Karena curiga kemudian ayah korban mendobrak pintu kamar korban,” lanjut Syarifah.

Atlet Voli Megawati Hangestri Ungkap Pesan Rindu untuk Ayah yang Telah Tiada

“Setelah pintu kamar berhasil terbuka adik korban dan ayah korban melihat korban sudah dalam posisi tidak sadarkan diri dengan kondisi tali menjerat di leher korban. Dan, posisi korban menggantung terduduk dilantai kamar," ujar Syarifah.

Pun, pihak keluarga lantas melapor ke polisi. Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tak didapati tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Namun, polisi menemukan sebuah gambar yang diduga dibuat korban sebelum nekat menghabisi nyawanya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title