Profil Moises Caicedo, Pemain Anyar Chelsea yang Pecahkan Rekor Transfer Premier League

Moises Caicedo
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarMoises Caicedo akhirnya resmi berlabung ke Chelsea dengan harga transfer 115 juta poundsterling atau setara Rp2,2 triliun dari Brighton and Hove Albion. Pemain berusia 21 tahun itu memecahkan rekor sebagai pemain termahal di Premier League.

Profil Francois Letexier, Wasit yang Curi Perhatian Netizen di Laga Indonesia U-23 vs Guinea U-23

Moises Caicedo akan mendapatkan kontrak bersama Chelsea selama delapan musim kedepan plus perpanjang satu musim. Itu artinya pemain Timnas Ekuador itu akan berada di Stamford Bridge hingga 30 Juni 2031. Berikut profil Moises Caicedo, dilansir berbagai sumber:

Profil Moises Caicedo

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea, Tanpa 3 Pemain Andalan

Memiliki nama lengkap Moisés Isaac Caicedo Corozo, ia lahir pada 2 November 2001. Ia merupakan pemain sepakbola profesional asal Ekuador yang baru saja diresmikan sebagai pemain baru Chelsea pada musim ini.

Moises Caicedo merupakan anak bungsu dari 10 bersaudara. Kehidupan dulu jauh dari kata mewah, ketika dirinya bermain bola bersama teman-temannya, di mana gawang ditandai dengan tumpukan batu.

FA Malaysia Akui Tak Bisa Seperti Indonesia untuk Naturalisasi Pemain Timnas

Ketika masih kecil, ia bertemu dengan Ivan Guerra yang membantu Moises Caicedo dan keluarganya dengan memberikan sepatu bola serta perjalanan untuk meniti karier sebagai pemain profesional.

Ia mengawali karier di klub lokal yaitu Ekuador Barcelona, Tim tersebut sering bermain dalam permainan di seluruh Kanton Santo Domingo, dan Caicedo mendapat panggilan ke pemilihan regional.

Halaman Selanjutnya
img_title