Piala Jakarta Didukung oleh Produknya, Pengusaha Jersey Shine Indonesia, Willy Aldy Bangga

Willy Aldy
Sumber :
  • VivaJabar

JabarWilly Aldy selaku pemilik dari Jersey Shine Indonesia mengaku senang dan bangga bisa berpartisipasi di ajang Piala Jakarta.

Jaring Pemain Berbakat, Atta Halilintar Gelar Kompetisi Futsal

"Pertama saya, kenalkan diri, nama saya Willy Aldy pemilik Shine Indonesia, ini salah satu terobosan Shine Indonesia di bidang jersey. Awalnya tidak ada event, kita ada kerjasama Piala Jakarta. Untuk tim-tim sebelum mulai LIGA, kenapa Piala Jakarta? lebih memperkenal lagi kepada masyarakat tentang Shine Indonesia, jersey futsal dan bola, jersey olahraga," ucap Willy Aldy.

Menurutnya, Shine Indonesia mulai menarik perhatian masyarakat luas atas keikutsertaannya di ajang olahraga besar.

Jersey Persib Bikin Heboh Kroasia, Bojan Hodak Bagikan ke Anak dan Temannya

"Bentuk kerjasama, futsal series ini baru, kami, sebagai bergerak di bidang futsal lebih lama, kita mengajukan kerjasama Piala Jakarta, sebelumnya kita sempet kerjasama futsal series di Bandung, Bandung Futsal Series antara SMK, kerjasama tidak putus putus," lanjut Willy Aldy.

Pemain Futsal Malang Disanksi 2 Tahun Usai Tendang Lawan saat Selebrasi Sujud

Liga Futsal Nusantara 2023 menurut Willy Aldy menjadi berkah bagi usaha jersey Shine Indonesia Sportswear miliknya. Pelaku Usaha Kecil Menengah (UMKM) asal Kabupaten Tangerang ini resmi bermitra dengan MS Putri Bersatu asal Banten di ajang Liga Nusantara 2023.

Lebih lanjut, Willy Aldy menyatakan bangga produk pakaian olahraga Shine Indonesia asal Kabupaten Tangerang ini dipercaya membekali tim Liga Nusantara 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title