Atlet Menembak Indonesia Kembali Raih Medali Emas di Asian Games 2023

Atlet menembak Indonesia, Muhammad Sejahtera Dwi Putra
Sumber :
  • Dok. Komite Olimpiade Indonesia

VIVA JabarAtlet menembak Indonesia, Muhammad Sejahtera Dwi Putra kembali meraih medali emas Asian Games 2023 Hangzhou. Kali ini dia mendapatkannya di nomor 10 meter running target mixed run putra, Selasa 26 September 2023.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Muhammad Sejahtera Dwi Putra mencatatkan 378 poin dalam pertandingan ini. Dia unggul atas wakil Korea Selatan, Jeong Youjin dengan selisih satu angka. AtletKazakhstan, Assadbek Nazirkulyev berhak atas medali perunggu. Dia mencatatkan 374 poin.

Ini jadi capaian luar biasa dari Sejahtera Dwi Putra. Karena sehari sebelumnya dia juga berhasil menyabet medali emas Asian Games 2023 Hangzhou dari nomor 10 meter running putra.

Status Pernikahan Syifa dan Agung Sah Meski Terungkap Mahar Pakai Emas Palsu

Indonesia sejauh ini sudah mendapatkan dua medali emas, dan semuanya disumbanghkan oleh pria yang akrab disapa Tera tersebut.

Tak cuma itu, saat turun dalam nomor beregu 10 meter running putra, dia juga menyabet medali perunggu. Saat itu Tera bersama dengan Julio Irfandi dan Muhammad Badri.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Julio Irfandi dan Akbar Muhammad Badri juga turun dalam nomor 10 meter running target mixed run putra. Keduanya masih belum berhasil menyabet medali.

Julio Irfandi ada di urutan ke-13 dengan raihan 362 poin. Sementara Muhammad Badri yang mendapatkan 358 poin ada di urutan ke-16.

Halaman Selanjutnya
img_title