Kwon Soo Woo Ngamuk di Asian Games 2023, Sang Pacar Kena Imbas

Petenis asal Korea Selatan, Kwon Soon Woo Ngamuk Usai Kalah
Sumber :
  • Twitter

VIVA Jabar – Petenis Korea Selatan, Kwon Soon-woo memunculkan kontroversi di Asian Games 2023 Hangzhou. Dia menunjukkan sikap tak sportif usai kalah dalam pertandingan, Selasa 26 September 2023.

Shin Tae-yong Ungkap Rahasia Kehidupan Mewahnya sebagai Pelatih Timnas Indonesia

Kwon Soon-woo dikalahkan oleh petenis asal Thailand, Samrej Kasidit dengan kedudukan 1-2. Sempat unggul pada set pertama, tapi pada dua set berikutnya, petenis berusia 25 tahun itu dibuat keok.

Soon-woo yang unggul lebih dari 500 peringkat dari Samrej Kasidit tak mampu menyembunyikan rasa kecewa. Dia membanting raket hingga hancur.

Di Akhir Masa Kampanye, Chairul Yaqin Hidayat Sebut Bandung Butuh Wali Kota yang Tepat

Itu dilakukannya berkali-kali bahkan samnpai diarahkan ke kaki kursi tempatnya duduk. Orang yang ada di sana tercengang melihat aksi Soon-woo.

Samrej Kasidit yang coba menyambangi Soon-woo untuk berjabat tangan juga tak ditanggapi. Sampai akhirnya wakil Thailand itu meninggalkannya sendiri.

Shin Tae-yong Bantah Kabar Hengkang dari Timnas Indonesia: Saya Cinta Indonesia!

Sikap tak sportif Soon-woo itu banyak dibahas di media sosial. Dia memang memiliki popularitas karena berpacaran dengan mantan anggota Wonder Girls, Yubin.

Tapi kini Yubin ikut dibuat pusing dengan sikap Soon-woo yang banyak mendapat kecaman di media sosial. Mengutip Koreaboo, ada tuntutan kepada Yubin agar mengakhiri hubungan dengan Soon-woo.

Halaman Selanjutnya
img_title