Kwon Soo Woo Ngamuk di Asian Games 2023, Sang Pacar Kena Imbas

Petenis asal Korea Selatan, Kwon Soon Woo Ngamuk Usai Kalah
Sumber :
  • Twitter

VIVA Jabar – Petenis Korea Selatan, Kwon Soon-woo memunculkan kontroversi di Asian Games 2023 Hangzhou. Dia menunjukkan sikap tak sportif usai kalah dalam pertandingan, Selasa 26 September 2023.

Mengintip Spesifikasi Color Pro 5G dari Itel

Kwon Soon-woo dikalahkan oleh petenis asal Thailand, Samrej Kasidit dengan kedudukan 1-2. Sempat unggul pada set pertama, tapi pada dua set berikutnya, petenis berusia 25 tahun itu dibuat keok.

Soon-woo yang unggul lebih dari 500 peringkat dari Samrej Kasidit tak mampu menyembunyikan rasa kecewa. Dia membanting raket hingga hancur.

Semakin Canggih, Microsoft Lengkapi Surface Laptop 7 dengan Fitur AI

Itu dilakukannya berkali-kali bahkan samnpai diarahkan ke kaki kursi tempatnya duduk. Orang yang ada di sana tercengang melihat aksi Soon-woo.

Samrej Kasidit yang coba menyambangi Soon-woo untuk berjabat tangan juga tak ditanggapi. Sampai akhirnya wakil Thailand itu meninggalkannya sendiri.

Surface Laptop 7 Diluncurkan di India, Apakah Hadir dengan Spek Menawan?

Sikap tak sportif Soon-woo itu banyak dibahas di media sosial. Dia memang memiliki popularitas karena berpacaran dengan mantan anggota Wonder Girls, Yubin.

Tapi kini Yubin ikut dibuat pusing dengan sikap Soon-woo yang banyak mendapat kecaman di media sosial. Mengutip Koreaboo, ada tuntutan kepada Yubin agar mengakhiri hubungan dengan Soon-woo.

Halaman Selanjutnya
img_title