Hadirkan Juri Internasional, HSS Series 5 Jakarta akan Digelar dengan Target 20 Ribu Pengunjung

HSS Series
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sebagai salah satu rangkaian acara olahraga tinju yang telah mampu menyalakan api semangat kompetisi di kalangan muda Indonesia, Holywings Sport Show (HSS) mengumumkan akan menggelar HSS Series 5 Jakarta.

Ditantang Tinju oleh Dinar Candy, Dewi Perssik: Beda Level

Acara tersebut akan dilaksanakan di Indoor Multifunction Stadium (IMS) Indonesia Arena Jakarta. Yang menjadi istimewa, series kali ini akan melibatkan juri internasional yang memiliki kompetensi tinggi dan sportif dalam menilai. 

Sejak diadakan menggelar rangkaian HSS Series 3 dan 4 di Bali dan Bandung, acara ini terus tumbuh dan berkembang hingga menjadi salah pionir utama acara tinju tanah air yang menggabungkan hiburan di dalamnya.

Hadir di Podcast Maia Estianty, Jefri Nichol Bahas Pertandingan Tinju Lawan El Rumi

HSS Series

Photo :
  • Istimewa

Untuk menunjukan komitmen HSS, Ivan Tanjaya selaku promotor HSS mengaku menggandeng juri internasional untuk meningkatkan standar kompetisi, termasuk antusiasme penonton setia HSS.

Lesti Kejora Larang Rizky Billar Ikut Tinju: Anak Kita Masih Kecil

Ia juga menemui Dito Ariotedjo, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) di Kemenpora untuk meminta doa restu untuk rencana mengadakan HSS Series 5 di IMS Indonesia Arena.

“Dalam upaya kami kami untuk membuat tinju Indonesia semakin naik kelas, HSS Series 5 di Jakarta nanti akan melibatkan juri internasional,” jelas Ivan Tanjaya saat ditemui di gedung Kemenpora Jakarta, Rabu (20/12).

Halaman Selanjutnya
img_title