Eks Bintang Barcelona Masih Mendekam di Penjara Gegara Tak Mampu Bayar Jaminan

Dani Alves
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Eks bintang Barcelona, Dani Alves masih mendekam di penjara atas kasus pemerkosaan di Spanyol. Ia divonis bersalah dan dihukum 4 tahun 6 bulan.

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

Dani Alves pun sempat mengajukan banding. Ia bisa keluar penjara dengan uang jaminan sebesar 1 juta euro selama menunggu hasil banding.

Tapi, seperti dilansir ESPN, uang sebesar 1 juta euro itu belum dapat dikumpulkan pihak Dani Alves.  Pihak kuasa hukum Dani Alves dikabarkan  sudah sempat minta perpanjangan waktu berdurasi satu jam melebihi tenggat pukul 14.00 waktu lokal, tetapi tidak kunjung menyerahkan uang jaminan.

Xavi Salahkan Kartu Merah Araujo Usai Barcelona Dibantai PSG 4-1

Pada prosesnya, sumber yang sama mengonfirmasi bahwa pihak Dani Alves berharap uang jaminan tersebut sudah akan bisa terkumpul pada "hari Senin atau Selasa" mendatang. Dengan kata lain, akhir pekan ini Dani Alves masih harus mendekam di penjara.

Awalnya, Dani Alves mendapatkan sokongan finansial dari keluarga Neymar sejak penangkapan dilakukan pada tahun 2023. Akan tetapi, dana tak lagi dikucurkan usai adanya vonis bersalah.

Ucapan 'Miring' Komentator Soal Lamine Yamal Bikin Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol