Selesai dengan Red Sparks, Megawati Hangestri Perkuat Jakarta BIN di Proliga 2024

Atlet Voli Putri RI, Megawati Hangestri Pertiwi
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar – Bintang bola voli putri Indonesia, yakni Megawati Hangestri rupanya akan melanjutkan kariernya di Jakarta BIN. Perempuan berjuluk Megatron tersebut sebelumnya memperkuat klub voli putri Korea Selatan, Red Sparks.

Shin Tae-yong Percaya Diri Timnas Indonesia U-23 Bisa Bersaing dengan Siapapun

Kepastian Megawati Hangestri akan berkiprah bersama Jakarta BIN di Proliga 2024 disampaikan oleh akun media sosial klub tersebut. Nama Megawati tercantum bersama tiga pemain lainnya yang akan memperkuat klub voli Jakarta BIN itu.

"Perkenalkan opposite tim Jakarta BIN untuk Proliga 2024; Megawati Hangesti Pertiwi, Dian Wijayanti, Alya Annastasya, Ni Nyoman Shaniawati," bunyi keterangan klub.

Lolos ke Semi Final Piala Asia U-23, Rafael Struick Ajak Timnas Indonesia ke Olimpiade 2024

Sebelumnya, Megawati bersinar bersama Red Sparks. Ia mampu membawa klub tersebut melangkah sampai babak play off sejak terakhir kali musim V-League 2016-2017.

Megawati bahkan menjadi pemain kunci bagi Red Sparks dengan pukulan dan servis keras serta blok-bloknya. Berkat itu pula, Red Sparks berada di posisi ketiga klasemen akhir liga voli Korea Selatan.

Rafael Struick Bongkar Rahasia Kemenangan Indonesia atas Korsel di Perempat final Piala Asia U-23

Di babak semifinal, Red Sparks dikalahkan Incheon Heungkuk Pink Spiders 0-3 sehingga membuat mereka gagal ke final.

Dengan bergabungnya Megawati ke Jakarta BIN, bukan tidak mungkin gadis kelahiran Jember itu mampu membawa dan mengangkat kasta klub yang akan dipimpin Ryan Masajedi itu.

Halaman Selanjutnya
img_title