Jamin Kenyamanan Kontingen, Panpel Fornas VII Jabar Jalin Kerjasama dengan PT Gapura Angkasa Bandung

MoU Panitia Fornas VII Jabar dengan PT Gapura Angkasa Bandung
Sumber :
  • Isrimewa

VIVA Jabar – Untuk menjamin keamanan serta kenyamanan para Kontingen dan tamu, panitia pelaksana (Panpel) Festival Olahraga Nasional (Fornas) VII Jawa Barat menjalin kerjasama dengan PT Gapura Angkasa Bandung.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Kerjasama antara panitia dan PT Gapura Angkasa Bandung tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pada Jum'at, 28 April 2023 di Sekretariat Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Jawa Barat.

Sebagai anak perusahaan Garuda Indonesia, PT Gapura Angkasa Bandung itu memang khusus menangani ground handling. Pihaknya akan turut serta memastikan pelayanan prima terhadap para Kontingen dan tamu pada gelaran olahraga seluruh Indonesia itu.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

PT Garuda Angkasa Bandung siap memberi pelayanan ground handling kepada pesawat yang akan membawa para Kontingen dan tamu pada pergelaran Fornas VII Jawa Barat.

Layanan ini mencakup penanganan bagasi, kargo, dan peralatan pembantu mobilitas selama berada di bandara, baik pada keberangkatan maupun kedatangan. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik pada kontingen FORNAS VII, khususnya dalam hal pelayanan transportasi penerbangan.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Tidak hanya itu, kerjasama antara Panitia Pelaksana FORNAS VII Jawa Barat dan PT. Gapura Angkasa Bandung juga akan menyediakan layanan transportasi dari Bandara ke lokasi hotel di Bandung yang disediakan oleh Gapura Angkasa Bandung.

Selain itu, terdapat juga layanan hotel yang bekerja sama dengan Gapura Angkasa Bandung yang tersebar di seputaran Bandung Raya.

Halaman Selanjutnya
img_title