Sekda Lepas Atlet SOIna Jawa Barat Menuju Special Olympics World Games di Berlin

Sekda Jabar, Setiawan Wangsaatmaja
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja melepas atlet, official dan pelatih Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Jabar di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Jabar, Kota Bandung, Selasa (2/5/2023). 

Pemkab Purwakarta Utus 22 Kafilah di Ajang MTQ ke-38 Tingkat Provinsi

Sekda Setiawan mengatakan, Pemda Provinsi Jabar sangat mendukung pelaksanaan Special Olympics World Games (SOWG) yang akan diselenggarakan di Berlin, Jerman. 

Special Olympics merupakan organisasi internasional yang telah diakui oleh International Olympic Committee sebagai satu-satunya Olimpiade Olahraga Khusus bagi para penyandang disabilitas intelektual di dunia. 

Kurang Sosialisasi, 8 Warga Subang Meninggal karena DBD

Setiawan juga mengapresiasi atlet yang telah mengharumkan nama Jawa Barat selama bertanding di kancah nasional maupun internasional. 

“Sekali lagi dari kami mengucapkan rasa terima kasih kami pada pengurus, terutama pelatih dengan kesabarannya,” ungkap Sekda Setiawan. 

Takut Terjerat Pinjol, Ribuan Nelayan Subang Ogah Daftar Kusuka

“Satu lagi pada para orangtua yang sangat luar biasa. Jadi orangtua di sini pun sangat terlibat dan intens. Nggak mungkin kalau tidak ada pelibatan orangtua. Oleh karena itu saya merasa salut melihat ini semua,” imbuhnya. 

Melalui kompetisi SWOG ini Sekda Setiawan berharap masyarakat mengetahui dan lebih mengenal atlet Jabar yang sedang berjuang dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jabar supaya memublikasikan profil dari para atlet tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title