Tim Bulutangkis Beregu Putra Indonesia Melaju Ke Babak Semifinal SEA Games

Pemain Bulu Tangkis Asal Indonesia SEA Games 2023 Kamboja
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Tim Bulutangkis beregu putra Indonesia dinyatakan langsung lolos masuk babak semifinal di SEA Games 2023 Kamboja.

Sosok John Kei di Mata Sang Anak, Punya Sifat Keras Tapi Sayang Keluarga

Hal itu berdasarkan hasil undian dimana Indonesia mendapatkan bye pada putaran pertama. Sementara, bagi tim beregu putri Indonesia, akan berhadapan dengan tuan rumah pada babak pertama yang akan dimulai pada Senin (8/5/2023) besok. Timnas Indonesia ini berada di urutan kedua setelah Thailand.

"Undian kali ini cukup fair baik di beregu putra maupun beregu putri. Tapi tetap, semua harus waspada dan tidak boleh menganggap remeh lawan. Anggap kekuatan lawan semua kuat," pinta Manajer Tim Eddy Prayitno dalam keterangan resmi PP PBSI di Jakarta Minggu (7/5/2023).

Erick Thohir Ungkap Alasan PSSI Belum Gelar Liga 1 Putri: Sabar...

Eddy mengingatkan, meski mendapat undian yang meringankan, tetap waspada dan tidak boleh menganggap remeh dan menyepelekan lawan.

"Untuk tim putra satu sisi memang beruntung bisa langsung masuk semifinal dan mendapat medali. Tapi di sisi lain, mereka harus langsung fight di semifinal karena lawan levelnya pasti lebih kuat," tambahnya.

Ketua Putri, Heni Sebut Jabar Punya 650 Lokasi Wisata

Berikut hasil undian turnamen beregu bulu tangkis SEA Games 2023 Kamboja:

Beregu Putra: Indonesia (1) vs bye, Singapura (3/4) vs Filipina, Kamboja vs Thailand (3/4), Vietnam vs Malaysia (2)

Halaman Selanjutnya
img_title