Geger Lagi, Kamar Atlet Indonesia di SEA Games Bocor!

Kamar Atlet Bulu Tangkis di SEA Games Bocor
Kamar Atlet Bulu Tangkis di SEA Games Bocor
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Fakta mengejutkan kembali terjadi di sekitar pelaksanaan SEA Games 2023 Kamboja. Beberapa tayangan viral menjadi buah bibir netizen. Mulai dari bendera terbalik, penerangan pakai lampu mobil hingga kursi plastik dan keterbatasan fasilitas bagi kontingen asal Indonesia.

Teranyar, kembali viral kondisi kamar atlet bulutangkis Indonesia yang mengalami kebocoran di bagian atap. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story atlet badminton Amalia Cahaya, yang kemudian viral di media sosial.

"Sekalinya hujan, hujannya sampai kamar," tulis Amalia di unggahan instagram storynya dilasir Vivanews.

Di bagian thumbnail video itu, terlihat air mengucur dari atap bagian lampu kamar. Debit airnya cukup deras hingga membasahi kasur dan lantai. Kamar tersebut berada di lantai 3 yang dihuni Komang Ayu Cahya Dewi, Stephanie Widjaja dan Mutiara Ayu Puspitasari.

Sejatinya, jadwal laga bulutangkis tim putri Indonesia digelar hari ini dan bertanding melawan tuan rumah Kamboja pada perempat final beregu putri. Namun, akibat kondisi kamar yang kurang nyaman, atlet Indonesia itu disibukkan bebenah kamar.

Manajer Timnas Eddy Prayitno menjelaskan, pihaknya sudah menangani permasalahan itu. Ia berusaha untuk menenangkan sekaligus mengimbau anak-anak binaannya agar tetap fokus pertandingan.

Cuplikan video geger mencuri perhatian para netizen. Banyak warganet yang menyayangkan soal fasilitas yang disediakan oleh Kamboja. Hal itu terlihat dari unggahan twitter @ainurohman saat meretwet.