PB PRSI Apresiasi Prestasi Para Atlet Renang

PB PRSI Sambut Kedatangan Atlet SEA Games 2023
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) menyambut kedatangan para atlet dan official usai berlaga di SEA Games 2023.

Indra Sjafri Tanggapi Kritik Pedas Coach Justin Terkait Level Timnas Indonesia

Siman Sudartawa dan kawan-kawan tiba di Terminal 3 Internasional Bandara Soetta, Tanggerang pada Jumat (12/5/2023) kemarin. Kedatangan mereka disambut Ketua Bidang Tim Nasional, Reva Dedi Utama. Turut menyambut perwakilan dari KONI Pusat, NOC dan Kemenpora.

Reva Dedi Utama dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengapresiasi perjuangan para atlet yang melampaui target yang telah dicanangkan sebelum laga. Dia berharap, capaian ini menjadi pemacu semangat bagi atlet untuk berprestasi di ajang-ajang lainnya yang lebih besar.

Ini 3 Pemain yang Dipredikasi Jadi Pilar Penting Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

"Pertama tentu saya mewakili PRSI di bawah pimpinan pak Anindya Novyan Bakrie mengucapkan selamat datang kepada tim renang dan diving yang mendapatkan hasil yang memuaskan," kata Reva.

"Atlet melampaui target dari pemerintah 2 emas dan 3 emas dari PRSI. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas perjuangan teman-teman dan semoga ke depan dapat memberikan prestasi yang lebih tinggi," tambahnya.

Tingkatkan Olahraga di Masyarakat, DPRD Kota Bandung Bahas Raperda Penyelenggaran Keolahragaan

Di tempat yang sama, Komite Eksekutif NOC, Teuku Arlan Perkasa Lukman berharap para atlet tidak cepat puas dengan capaian tersebut dan terus memacu diri lebih baik untuk ajang terdekat yakni ASEAN Games 2023.

"Tadi malam saya sudah ngobrol dengan Ketum PRSI bahwa atlet hanya diberikan satu pekan untuk istirahat dan tim akan bersiap untuk ANOC World Beach Games di Bali," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title