Sambut Kedatangan Tim Renang dan Esport di Indonesia, NOC Bilang Begini.

NOC Indonesia Sambut Kedatangan Atlet SEA Games 2023
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Rasa bangga disampaikan Komite Ekselutif NOC, Teuku Arlan Perkasa Lukman saat menyambut kedatangan tim atlet renang dan esport di Bandara Soetta, Tanggerang pada Jum'at (12/5/2023).

Ini 3 Pemain yang Dipredikasi Jadi Pilar Penting Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Selain bangga, Teuku Arlan juga turut mengapresiasi usaha keras yang dilakukan para pahlawan olahraga di laga SEA Games 2023 Kamboja

"Untuk renang saya sudah ngobrol dengan Pak Anindya Bakrie bahwa kalian hanya diberi waktu seminggu untuk istirahat, dan setelah itu bersiap lagi di ANOC World Beach Games dan Asian Games," kata Arlan.

Daftar Lengkap 24 Tim Negara yang Lolos EURO 2024

Arlan menambahkan, sebelum bertanding di ANOC World Beach Games dan ASEAN Games, para atlet akan mendapatkan try out di luar negeri. Pihaknya menyebutkan, try out ini sedang tahap proses negosiasi dengan salah satu negara.

Pun kepada para atlet Esport Putra, Arlan mengaku salut atas pengorbanan yang dilaksanakan di bawah pimpinan Baskoro Dwi "Roseau" Putra selaku pelatih. 

7 Negara dengan Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria, Surga bagi Para Jomblo

Dilansir viva.co.id, kontingen Esport Putra sukses mendulang emas di ajang SEA Games 2023 Kamboja. Terakhir, timnas Esport berlaga di fase final melawan Singapura.

"Kalian sudah berjuang dengan luar biasa. Bahkan, selama di Kamboja tidak sempat untuk jalan-jalan. Sekali lagi selamat kepada peraih medali," kata Arland.

Halaman Selanjutnya
img_title