Indonesia Masih Berpeluang Meraih Medali Emas Lewat Esports Nomor PUBG Mobile Solo

Ilustrasi Medali Emas
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Manajer Timnas Esport Indonesia, Mahatma Arfala Thohir turut mengapresiasi terhadap Timnas PUBG Mobile INA 2 yang berhasil menambah raihan emas usai bertahan dengan sempurna di posisi pertama pada babak final SEA Games 2023.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

"Kami bangga dan memberikan apresiasi besar kepada tim INA 2 yang terdiri dari Ardiansyah, Haikal Aditya, Teuku Kausar, Muhammad Afriza, dan Alan Kumaseh yang mampu menjaga konsistensi permainan sejak laga hari pertama hingga ketiga,” ujar Mahatma Arfala Thohir dalam keterangan resmi, Senin 15 Mei 2023 dilansir viva.co.id

Babak final yang berlangsung sejak Jumat (12/5) hingga Minggu (14/5) berlangsung kompetitif. INA 2 sukses meraih medali emas usai mengoleksi 5 winner winner chicken dinner dan 105 eliminations.

Status Pernikahan Syifa dan Agung Sah Meski Terungkap Mahar Pakai Emas Palsu

Sementara, INA 1 berhasil menempati peringkat kelima dengan meraih 2 winner winner chicken dinner dan 85 eliminations. Hari sebelumnya, INA 1 dan INA 2 bermain sangat aktif dan rotasi yang dilakukan sangat cepat hingga meraih winner winner chicken dinner.

Hanya saja, pertandingan yang dilakoni oleh INA 1 dan INA 2 pada Minggu mengalami penurunan tempo. Terlihat INA 1 dan INA 2 bermain lebih bertahan ketika mendapat serangan dari musuh.

Indra Sjafri Tanggapi Kritik Pedas Coach Justin Terkait Level Timnas Indonesia

Kendati demikian, pengorbanan dan usaha keras mereka untuk bertengger di klasemen atas patut diberikan apresiasi besar.

“Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada tim INA 1 yang terdiri dari Nizar Pratama, Eksa Jayanto, Febrianto Prakasa, Juventino Rolos, dan Sharfan Sodiq yang telah mengerahkan kemampuan terbaiknya. Perlawanan INA 1 dalam menghancurkan pertahanan lawan juga turut berkontribusi dalam raihan emas ketiga cabang esports ini,” ujar Mahatma.

Halaman Selanjutnya
img_title