Juara Umum Cabor Tenis, Legendaris Yayuk Apresiasi Tim dan Pemain SEA Games 2023

Legenda Tenis Indonesia, Yayuk Basuki
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kemenangan Timnas Tenis Indonesia mendapat komentar dari pemain legendaris, Yayuk Basuki. Yayuk mengapresiasi capaian tim tenis Indonesia yang berlaga di SEA Games 2023 Kamboja. 

Indra Sjafri Tanggapi Kritik Pedas Coach Justin Terkait Level Timnas Indonesia

Para pemain generasi penerus, di ajang olahraga kasta tertinggi tingkat negara ASEAN ini mampu meraih juara umum. 

Menurut Yayuk Basuki yang menjabat sebagai Ketua Umum Indonesian Olympian Association (IOA), perolehan empat medali emas, dua perak dan tiga perunggu ini merupakan hasil kerja keras dan kesolidan tim tenis Indonesia.

Ini 3 Pemain yang Dipredikasi Jadi Pilar Penting Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

“Saya ucapkan selamat kepada Tim Tenis Indonesia yang telah meraih juara umum di ajang SEA Games di Kamboja,” ujar Yayuk Basuki di Yogyakarta, Senin 15 Mei 2023 sebagaimana dilansir viva.co.id

Yayuk menuturkan, para pemain Indonesia yang awalnya tidak diprediksi bisa menjadi juara ternyata mampu meruntuhkan prediksi tersebut. 

Tingkatkan Olahraga di Masyarakat, DPRD Kota Bandung Bahas Raperda Penyelenggaran Keolahragaan

Yayuk mencontohkan hasil sosok Muhammad Rifqi Fitriadi yang berhasil mengalahkan petenis Vietnam Hoang Nam Ly yang merupakan unggulan pertama dan pernah menjuarai dua kali dalam ajang SEA Games.

Rifqi mampu meraih medali emas dalam laga final yang digelar Sabtu 14 Mei 2023 lalu dengan menundukkan Hoang Nam Ly dengan skor 6-4, 6-1. 

Halaman Selanjutnya
img_title