Indonesia Kembali Raih Emas Lewat Tim PUBG Mobile di SEA Games 2023 Kamboja

Alan "Satar" Raynold Kumaseh Peraih Medali Perak di SEA Games 2023
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Komunitas PUBG MOBILE di seluruh Indonesia kembali berbangga setelah berhasil membawa pulang medali perak pada cabang olahraga esports PUBG MOBILE nomor pertandingan Individual Event di ajang multi-olahraga SEA Games 2023, Senin 15 Mei 2023.

Shin Tae-yong Iba Philippe Troussier Dipecat Vietnam

Medali tersebut disumbangkan oleh Alan “Satar” Raynold Kumaseh, yang juga merupakan atlet penyumbang medali emas di Team Event SEA Games 2023 dan medali perak di Individual Event SEA Games 2021.     

Individual Event merupakan satu dari dua nomor pertandingan yang diikutsertakan dalam cabang olahraga esports PUBG MOBILE di SEA Games 2023.  

STY Sebut Bakal Ada Pemain Keturunan yang Akan Dinaturalisasi Timnas Indonesia Sebelum Juni

Nomor pertandingan ini diikuti oleh total 60 orang atlet dari 10 negara Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Laos, Myanmar, Kamboja, Brunei Darussalam, dan Timor Leste. 

Pada nomor pertandingan tersebut, tim nasional Indonesia mengirimkan enam orang perwakilan yaitu Alan Raynold “Satar” Kumaseh, Muhammad “Boycil” Afriza, Juventino Ryan “Rosemary” Jeremy Rolos, Eksarahman “RedFace” Jayanto, Joshua “Joshua” Sepro, dan Leon “LeonDZ” Dzuliansyah. 

Vietnam Tiru Timnas Indonesia, Bakal Hunting Pemain Naturalisasi

Keenam atlet muda tersebut dididik di bawah asuhan kepala pelatih Robby “NaTic” Mahardika Saputra, Ferdian “Nougat” Sahputra, Ignatius “Bimz” Bima Pratama Putra. 

Berlangsung sengit di Olympia Mall, Phnom Penh, Kamboja pada 15 Mei 2023, kompetisi berakhir dengan SkyNin sebagai pemegang medali emas

Halaman Selanjutnya
img_title