Pulang SEA Games 2023, Atlet Peraih Medali di Cabor PUBG Mobile Disambut Bonus

Timnas PUBG Mobile Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Timnas PUBG Mobile Indonesia tiba di Tanah Air usai berjuang di SEA Games 2023. Mereka disambut bak pahlawan oleh Sekjen NOC Harry Warganegara, dan pengurus PB ESI di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa 16 Mei 2023. 

Ternyata Ini Alasan Ernando Ari Selebrasi Joget di Depan Pemain Korea Selatan

Pada SEA Games 2023 cabang olahraga Esports kategori PUBG, Indonesia mampu menyabet satu medali emas dan satu medali perak.

Satu medali emas tersebut didapatkan dari kelas beregu putra yang diukir INA 2 yang terdiri dari Haikal Aditya, Teuku Kausar, Muhammad Afriza, serta Alan Reynold Kumaseh. 

Timnas Indonesia U-23 Jumpa Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Sementara itu, satu medali perak diraih lewat pertarungan individual (solo) yang didapatkan oleh Alan Reynold Kumaseh. 

Mereka mampu menuai prestasi di SEA Games 2023 dan pulang membawa medali yang diraihnya.

Timnas Indonesia U-23 Dijuluki Tim Pengacau di Piala Asia U-23

PB ESI bangga dengan pencapaian dari PUBG Mobile. Kabid Hukum dan Legalitas PB Esport Indonesia, Yudistira Adi Pratama mengungkapkan bahwa keberhasilan ini buah dari perjuangan para atlet selama ini.

"Kepulangan teman-teman malam ini sudah merupakan capaian dengan adanya medali emas dan perak. Ini adalah suatu wujud dan buah kerja keras kita semua serta buah dari doa-doa yang kami panjatkan untuk mengharumkan nama Indonesia pada ajang SEA Games 2023," kata Yudis dilansir viva.co.id

Halaman Selanjutnya
img_title