Jebolan Band Cokelat, Kikan Turut Meriahkan Parade Timnas Indonesia di SEA Games 2023

Panggung Group Band Cokelat meriahkan Parade Atlet Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Kemeriahan dan kebahagiaan atas kemenangan Timnas Indonesia di SEA Games 2023 diungkapkan beraneka rupa. Salah satunya, melalui Parade atau Pesta Rakyat.

Who I Am, Lagu Kolaborasi Putri Ariani, Peder Elias dan Alan Walker Trending No.1 di YouTube Musik

Setidaknya, Panpel Parade menyediakan dua panggung musik dalam gelaran memeriahkan kemenangan tersebut. Kedua panggung dijajakan sepanjang jalan protokol utama Jakarta, Jumat (19/5/2023) kemarin.

Dilansir viva.co.id, Parade Musik dihadiri penyanyi Kikan, eks jebolan Grup Band Cokelat dan Kamisama. Keduanya mengisi dua stage yang berada di Kantor Kemenpora dan daerah Setiabudi, Jakarta yang dilalui Marcelino Ferdinan Cs.

Putri Ariani Bikin Heboh YouTube dengan Who I Am, Alan Walker dan Peder Elias Jadi Teman Duetnya

Sederetan lagu-lagu penuh energik ditampilkan dan dilantunkan Kikan, antara lain, Segitiga, Gebyar-Gebyar, Tanah Air, serta tak ketinggalan Bendera.  

Menurut Sekjen Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia (PNSSI), Richard Achmad, setidaknya terdapat lebih dari 100 kelompok suporter klub yang turun ke jalan untuk menyambut Garuda Muda.

5 Fitur Rahasia Whatsapp Terbaru 2024 yang Wajib Dicoba, Salah Satunya Bisa Kirim File Tanpa Chat

"Sukses Timnas Indonesia U-22 yang meraih medali emas tepat di Perayaan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei menjadi bukti bahwa sepakbola Indonesia siap bangkit dan terbang lebih tinggi di pentas Asia dan Dunia," kata Richard

Tak hanya itu, pesta rakyat yang ikut merayakan kemenangan bersejarah medali emas SEA Games pertama dalam 32 tahun ini juga diramaikan sejumlah kelompok suporter klub Indonesia yang juga setia mendukung setiap laga timnas. 

Halaman Selanjutnya
img_title