Bundaran HI Jadi Lautan Karangan Bunga dari Penggemar Sepakbola Indonesia

Karangan Bunga hiasi Parade Atlet Timnas Indonesia SEA Games 2023
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Berbagai kemeriahan pecah di acara Parade atau pawai atlet pemenang emas SEA Games 2023. Tak hanya penampilan Group penyanyi terkenal, tapi juga lautan karangan bunga menjadi perhatian masyarakat

Elkan Baggott Berpeluang ke Oxford United, Erick Thohir Buka Pintu untuk Pemain Timnas Indonesia

Sekelompok masyarakat pecinta sepakbola beserta puluhan karangan bunga turut menyambut parade juara Timnas Indonesia U-22 di Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta, Jumat 19 Mei 2023. 

Mereka ingin turut merayakan kemenangan tim Garuda Muda dalam meraih emas di ajang SEA Games 2023 Kamboja yang berakhir Rabu kemarin.

Ternyata Nonton Pertandingan Bola Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Gini Caranya

Pantauan wartawan viva.co.id di lokasi, masyarakat football lovers berkumpul di Bundaran HI membawa spanduk dan poster berisi ucapan terima kasih kepada para pemain Timnas U-22 yang telah berjuang untuk mendapatkan emas di SEA Games setelah 32 tahun tak pernah meraih medal.

Bendera merah putih tak ketinggalan dikibarkan oleh para pendukung Timnas Sepakbola Indonesia di tengah lalu lalang kendaraan di jantung Ibu Kota Jakarta.

Erick Thohir dan Madam Pang Bahas Masa Depan Sepak Bola Asia Tenggara

Puluhan karangan bunga berjajar di tepi trotoar sekitar Bundaran HI yang berisi ucapan selamat atas kemenangan Timnas Indonesia di ajang olahraga terbesar di ASEAN tersebut.

Warga sekitar yang sedang berolahraga dan berlalu lalang pun turut menunggu kedatangan para pemain beserta Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Halaman Selanjutnya
img_title