Ganda Campuran Indonesia di Piala Sudirman 2023 Terpaksa Menelan Kekelahan dari Tuan Rumah

Atlet Bulutangkis Indonesia Latihan Jelang Lomba Piala Sudirman
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Perempatfinal laga Piala Sudirman 2023 mempertemukan Timnas Indonesia melawan tuan rumah, China. Pertandingan pertama menghadirkan ganda campuran. 

Punya Pemain Muda Berbakat, Timnas Indonesia Ditakuti Media China

Indonesia mengandalkan Rinov Rivaldy/Gloria Emanuelle Widjaja untuk menghadapi pasangan tuan rumah, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Pada babak pertama yang digelar di Suzhou Olympic Sports Centre, Jumat sore WIB 19 Mei 2023, kemenangan diraih oleh wakil tuan rumah. 

Tingkatkan Olahraga di Masyarakat, DPRD Kota Bandung Bahas Raperda Penyelenggaran Keolahragaan

Di game pertama, ganda campuran Indonesia, Rinov/Gloria memulai laga pertama dengan baik. Mereka bisa terus unggul perolehan poin dari Zheng/Huang sampai pada kedudukan 7-4.

Selisih keunggulan bisa ditambah oleh Rinov/Gloria menjadi 11-5. Kepercayaan diri Rinov/Gloria meningkat dengan keunggulan tersebut. Mereka tak membiarkan Zheng/Huang bisa dengan mudah menemukan kembali ritme permainan terbaik.

Heboh Guru Olahraga Selingkuh dengan Murid SMA di Subang

Poin demi poin berhasil terus dikumpulkan Rinov/Gloria. Sampai akhirnya mereka memaksa wakil Negeri Tirai Bambu untuk menyerah 21-13 pada game pertama di pertemuan ini. 

Kemudian, pada game kedua, ritme pertandingan mulai sengit. Zheng/Huang dan Rinov/Gloria saling bergantian unggul perolehan poin. Momen-momen menyamakan kedudukan dari posisi tertinggal membuat jalannya duel menegangkan.

Halaman Selanjutnya
img_title