Para Atlet Asal Bali yang Ikut Berlaga di SEA Games 2023 Bakal Terima Hadiah dari Pemprov

Gubernur Bali, Wayan Koster
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Puluhan atlet Bali yang telah mengharumkan nama Pemprov di ajang SEA Games 2023 Kamboja, bakal mendapatkan hadiah atau bonus dari Pemda Provinsi.

Hadiah Piala Presiden 2024 Cukup Fantastis! Ini  Alasannya

Hal itu sebagaimana dikatakan Gubernur Bali Wayan Koster saat ditemui wartawan di Bali Nusa Dua Convention Center, Badung, belum lama ini.

Gubernur Koster mengaku saat ini sedang menyusun anggaran untuk hadiah atau bonus bagi atlet asal Pulau Dewata yang berjuang dan berprestasi dalam SEA Games 2023 di Kamboja.

Meningkat Drastis, Hadiah Juara Piala Presiden 2024 Sebesar Rp.5 Miliar dan Match Fee Rp.500 Juta

“Iya sudah kami dapat laporan dari kepala dinas (Disdikpora), sedang disiapkan soal perubahan anggaran,” kata Wayan dilansir viva.co.id

Orang nomor satu di Pemprov Bali itu memastikan hampir semua atlet asal Bali yang berlaga di SEA Games Kamboja dan berprestasi akan mendapatkan hadiah atau bonus. Namun, Dia belum menyebutkan besaran nominal dan waktu penyerahannya.

Begini Tampilan Samsung Galaxy Z Flip6 Edisi Khusus Olimpiade Paris 2024

"Akan dianggarkan, dan semua (atlet) dapat,” ungkapnya

Sementara diketahui, jumlah atlet asal Bali yang turut berjuang pada kompetisi tingkat Asia Tenggara itu adalah 50 orang, dari keseluruhan yang diturunkan Indonesia 559 atlet. Atlet asal Bali berhasil meraih 36 medali, terdiri dari 10 medali emas, 8 perak, dan 18 perunggu.

Halaman Selanjutnya
img_title