Anindya Bakrie Kucurkan Bonus 1M Bagi Atlet Peraih Medali Cabor Renang

Ketum PB PRSI, Anindya Bakrie
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Ketua Umum PB PRSI, Anindya Bakrie mengucurkan bonus Rp 1 milyar lebih kepada para peraih medali di ajang SEA Games. Bonus ini diberikan pada acara Malam Apresiasi dan silaturahmi PB PRSI dengan atlet peraih medali di Jakarta, Selasa (23/5/2023) lalu.

Shin Tae-yong Kritik Rumput SUGBK, Begini Respons Pemerintah

"Kita mengucapkan terima kasih atas kepada para atlet yang telah berjuang di SEA Games 2023 Kamboja. Mereka sekuat tenaga mengibarkan bendera Merah-Putih di negeri orang dan telah mencapai target. Terima kasih juga untuk dukungan Kemenpora dan juga NOC Indonesia," ucap Anindya Bakrie.  

Sementara itu, Menpora Ri Dito Ariotedjo mengucapkan terimakasih kepada PB PRSI serta para atlet yang telah berhasil dan berpartisipasi menambah deretan medali bagi Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja kemarin.

Menpora Dito Minta Pemain Timnas Indonesia Dewasa Sikapi Hujatan: Jangan Baper

"Kita dari Kemenpora mengucapkan banyak terima kasih Mas Anindya Bakrie yang telah memberikan apresiasi kepada para peraih medali mulai dari emas sampai perunggu. Ini luar biasa, semoga cabor-cabor lain bisa seperti PRSI yang mengapresiasi atletnya," ujar Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo.  

Pada SEA Games 2023 Kamboja, PB PRSI telah mencapai target yang ditetapkan pemerintah dengan menyumbang 3 medali emas, 3 perak dan 5 perunggu.

Pesan Menpora untuk Pemain Timnas Indonesia, Jangan Baper Dikritik Netizen

Selain itu juga tercipta pemecahan dua rekor SEA Games dan dua rekornas. Pencapaian ini meningkat dari SEA Games 2021 Vietnam yakni 2 emas, 3 perak dan 10 perunggu.  

Tiga medali emas di Kamboja disumbang oleh Masniari Wolf di nomor 50 meter gaya punggung putri (28.89 detik, rekor sea games dan rekornas), Felix Viktor Iberle di nomor 50 meter  gaya dada putra (27.56 detik, rekor SEA Games & rekornas), I Gede Siman Sudartawa di nomor 50 meter gaya punggung putra dan Tiga medali perak disumbang Farrel Armandio Tangkas pada nomor 100 meter gaya punggung putra.

Halaman Selanjutnya
img_title