Malaysia Master 2023, Dua Ganda Campuran Susul Ganda dan Tunggal Putra Indonesia

Ganda Campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dua ganda campuran Indonesia yaitu Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati kompak melalui babak pertama Malaysia Masters 2023 di Kuala Lumpur, Rabu (24/5/2023) lalu.

Dado: Target Persib Lebih dari Empat Besar

Kemenangan lebih dulu dibukukan pasangan Dejan/Gloria, yang menundukkan Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin asal Taiwan dengan dua gim langsung 21-17, 21-11.

"Alhamdulillah hari ini bisa menang. Sebelumnya kami sudah pernah bertemu mereka dan ada catatan-catatan yang sudah disiapkan sebelumnya, jadi kami lebih siap saja tadi," kata Dejan dalam keterangan resmi dilansir viva.co.id

PSS Sleman Hancurkan Arema FC 4-1 di Liga 1

Pasangan asal klub PB Djarum Kudus itu mengutarakan kunci kemenangan mereka ialah dengan tetap mempertahankan pola permainan sejak awal hingga akhir pertandingan.

Pasangan Dejan/Gloria mengakui, pasangan rival, Taiwan malah sebaliknya. Musuh tak bisa mengembangkan pola. Keadaan ini menguntungkan Dejan/Gloria hingga bisa mematahkan strategi Taiwan.

Persis Solo Menang Beruntun, Ini Target Milo di Sisa Laga Terakhir

"Lawan yang tak bisa mengembangkan pola permainannya sendiri justru menjadi keuntungan bagi Dejan/Gloria. Kami tetap pada pola permainan kami dari awal sampai akhir, tapi mungkin di gim kedua saya melihatnya mereka terus tertekan. Itu semakin memudahkan kami," kata Gloria.

Tak seuntung Dejan/Gloria, pasangan Rehan/Lisa justru harus bersusah payah demi mengatasi kendala pada babak 32 besar turnamen BWF Super 500 itu.

Halaman Selanjutnya
img_title