Tim Voli Jakarta Bhayangkara Presisi Nyandang Runner Up di Kejuaraan AVC

Tim Voli Jakarta Bhayangkara Presisi
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo memberikan apresiasi dan penghargaan ke Tim Voli Jakarta Bhayangkara Presisi yang meraih prestasi di kejuaraan Asian Men’s Club Volleyball Championship (AVC).   

Habis Kontrak di Red Sparks, Megawati Hangestri Berlabuh ke Klub Proliga

Penghargaan atas raihan juara II atau Runner Up pada kejuaraan yang diikuti negara Asia dan Oceania tersebut diserahkan di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2023) malam.

"Malam hari ini, yang jelas pak Ketua Umum PB PBVSI dan seluruh rekan-rekan khususnya pemain dan jajaran manager tidak ada kata-kata yang saya ucapkan selain satu hal, saya bangga dengan kalian semua," kata Sigit.  

Atlet Voli Asal Jepang Akui Kehebatan Megawati Hangestri

Sigit mengungkapkan rasa bangganya kepada seluruh punggawa tim voli yang telah mengukir prestasi terbaik dalam kejuaraan Asia tersebut. Apalagi, kata Sigit, sebelumnya ada beberapa pemain yang ikut ke dalam tim voli Indonesia yang meraih medali emas di Sea Games 2023 Kamboja.

"Jadi saya sangat terharu karena begitu luar biasa rekan-rekan dalam waktu relatif singkat, begitu ditunjuk Pak Ketua Umum. Sementara saya tahu diantara rekan-rekan baru saja selesai melaksanakan kegiatan Sea Games dan juga meraih juara 1 artinya memang ini hal yang sangat luar biasa," ujar Sigit.  

Kapolri Angkat Bicara Soal Kapolda Jadi Saksi Kecurangan Pilpres

Karena dengan persiapan yang begitu cepat, Sigit menyatakan torehan prestasi tim tersebut sangat luar biasa. 

"Selain Asia disitu juga ada Australia dan tim yang baru saja dibentuk ini dengan nama Jakarta Bhayangkara Presisi ternyata berhasil meraih Runner Up atau juara II," ucap Sigit. 

Halaman Selanjutnya
img_title