Sulit Robohkan Pertahanan China, Ini Kata Ganda Putra Indonesia

Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Ganda Putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dipaksa menyerah oleh wakil China Liang Wei Keng/Wang Chang dua gim langsung pada Sabtu (3/6/2023) kemarin.

Punya Pemain Muda Berbakat, Timnas Indonesia Ditakuti Media China

Dalam babak semifinal BWF World Tour Super 500 Thailand Open 2023 yang digelar di Indoor Stadium Huamark itu, The Minios kalah telak dengan skor 13-21 dan 19-21. 

Atas kekalahan itu, Kevin mengakui ketangguhan lawan. Ia menerima kemenangan wakil China dan bakal berlatih lebih optimal lagi.

Realisasi Investasi di Purwakarta Tahun 2023 Capai Rp9,50 Triliun

"Kami bersyukur bisa melewati pertandingan hari ini walau belum bisa menang. Kami akui lawan bermain lebih baik dari kami," ujar Kevin dilansir dari viva.co.id

"Masih banyak yang harus kami perbaiki. Pelajarannya kami harus lebih sabar dan meminimalisir kesalahan-kesalahan sendiri," tambahnya.

Tomoro Coffee Kenalkan Cita Rasa Kopi Indonesia ke Kancah Dunia Melalui Master S.O.E. Series

Senada dengan Kevin, menurut Marcus, pertahanan mereka sangat rapat. Ia dan Kevin sulit menembus kekuatan lawan. Perlu power yang lebih ekstra untuk menghadapi wakil China itu. 

Selain itu, Menurut Marcus, performa sudah cukup baik dan optimal. Namun, memang perlu ditingkatkan lagi agar bisa lebih sangar.

Halaman Selanjutnya
img_title