Usai Kalah 2 Kali di Laga Sebelumnya, FajRi Jawab Kritik Fans di Indonesia Open 2023

Ganda Putra Indonesia, FajRi di Indonesia Open 2023
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Duo putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menoreh kemenangan perdana di laga Indonesia Open 2023 setelah menumbangkan ganda putra Denmark Jeppe Bay/Lasse Molhede di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa 13 Juni 2023. Fajar/Rian menang dua gim langsung 21-15 dan 21-11.

Berpotensi Boyong Cristiano Ronaldo ke Indonesia, Menpora Temui CEO Al Nassr

Di awal gim pertama, Fajar/Rian langsung menekan dan berhasil membuat Jeppe/Lasse melakukan kesalahan. Mereka pun memimpin 11-7 di interval pertama.  

Fajar/Rian akhirnya merebut gim pertama 21-15 setelah servis flick Fajar mampu mengecoh Jeppe Bay. 

Menpora RI Temui CEO Al Nassr, Cristiano Ronaldo akan Main di Indonesia?

Masuk gim kedua, permainan Fajar/Rian semakin menjadi-jadi. Bahkan, ganda putra nomor satu dunia itu mampu unggul jauh 9-3 dan 11-6 saat interval gim kedua.

Setelah interval ritme, permainan Jeppe/Lesse semakin menurun. Kondisi itu dimanfaatkan Fajar/Rian untuk meraih keunggulan 16-6. Permainan cepat Fajri menjadi kunci. 

Cristiano Ronaldo Menang Gugatan, Juventus Wajib Bayar Sisa Gaji Rp167 Miliar

Ketenangan Fajar/Rian akhirnya membawa unggulan pertama di Indonesia Open 2023 itu mengalahkan Jeppe/Lesse. Pengembalian Jeppe/Lesse yang keluar membuat Fajar/Rian menang 21-11 di gim kedua.

Kemenangan ini terasa spesial bagi Fajar/Rian. Sebab, belakangan mereka mengalami penurunan performa, bahkan dua kali beruntun tersingkir di babak pertama sebelum mentas di Indonesia Open 2023.  

Halaman Selanjutnya
img_title