HSS 3 Gelontorkan Dana Rp15 Miliar untuk Kejuaraan Tinju di 3 Kota Besar Indonesia

Komisaris HSS by HW Group, Hotman Paris bersama Menpora Dito
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - HSS 3 dengan bangga mengumumkan mengalokasikan dana sebesar Rp15 miliar untuk perhelatan pertandingan tinju HSS 2023 yang akan diadakan di tiga kota Indonesia, yakni Bali, Bandung, dan Jakarta. 

Positif, Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Guinea Tanpa Elkan Baggott

Bagi HSS 3, komitmen tidak hanya untuk membangkitkan peminat lebih banyak  terhadap tinju. Melainkan juga mampu menghadirkan kompetisi yang berkualitas.  

HSS 3 berharap para partisipan dapat menunjukkan kemampuan dan mengembangkan potensi terbaik mereka.   

Menpora Optimis Timnas Indonesia U-23 Mampu Kalahkan Guinea

“Dengan pendanaan yang luar biasa sebesar Rp15 miliar," kata salah satu promotor HSS, Ivan Tanjaya dalam sesi jumpapers (16/6/2023) kemarin dilansir dari viva.co.id

"Misi kami adalah menghadirkan pertandingan yang bukan saja memikat penonton tetapi juga menjadi platform bagi para petinju untuk menampilkan bakat luar biasa mereka," kata Dia "Dan bersaing di atas panggung HSS," sambung Ivan Tanjaya.

Dewangga Gabung Timnas Indonesia U-23, Gimana dengan Justin Hubner dan Elkan Baggott?

Dalam kesempatan yang sama, Komisaris HSS by HW Group, Hotman Paris, yakin bahwa investasi dengan nominal yang tidak kecil ini akan berbuah positif. 

HSS dapat dikatakan sebagai acara yang berani membayar petinju dengan harga tertinggi. Bukan tanpa tujuan, melainkan untuk mensejahterakan para petinju yang bersifat partisipatif itu sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title