Kabar Gembira Datang Dari Cabor Balap Sepeda, 2 Atlet Raih Medali Emas di Kejuaraan Asia

Atlet Junior dari Tim ASC Monsters
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kabar gembira bagi dunia olahraga Tanah Air datang dari Atlet Balap Sepeda. Ada 2 atlet meraup medali emas di ajang Asian Road Championship dan Asian Track Championship. 

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Keduanya adalah atlet junior dari tim ASC Monsters, klub sepeda yang dimiliki oleh Ahmad Sahroni. Para atlet berbakat tersebut terlihat dengan bangga mengibarkan bendera merah putih pada posisi tertinggi.

Ahmad Sahroni yang juga menjadi pembina ASC Monsters mengaku sangat gembira mendengar kabar tersebut. Sahroni ingin capaian ini turut menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Tingkatkan Olahraga di Masyarakat, DPRD Kota Bandung Bahas Raperda Penyelenggaran Keolahragaan

“Saya tentu sangat bangga dan gembira atas capaian atlet-atlet kita di ajang balap internasional," kata Sahroni dalam keterangannya, Senin (19/6/2023) dilansir dari viva.co.id

"Ini bukan hanya capain bagi ASC Monsters saja, tapi juga merupakan kemenangan yang kami persembahkan untuk Indonesia. Betapa bangganya bisa melihat bendera Indonesia berkibar tinggi di ajang olahraga,” ujar Sahroni.

Heboh Guru Olahraga Selingkuh dengan Murid SMA di Subang

Sahroni juga menyebut bahwa dirinya akan terus berkontribusi secara maksimal dalam memajukan dunia olahraga di Indonesia. 

Fokus utama Sahroni yaitu memastikan talenta-talenta hebat di Indonesia mendapatkan ruang untuk berkembang dan berkompetisi. 

Halaman Selanjutnya
img_title