Relawan OMG Kalbar Gelar Turnamen Voli

OMG Gelar Kejuaraan Voli
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar -Tips menyehatkan badan tak melulu diartikan kandungan makanan yang dikonsumsi, pola istirahat yang cukup dan lain-lain. Cara menyehatkan badan yang juga tak kalah pentingnya ialah melalui olahraga sebagaimana dilakukan salah satu komunitas pendukung Bacapres Ganjar di Kalimantan Barat.

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Komunitas pendukung Ganjar ini bernama Orang Muda Ganjar (OMG). Mereka menginisiasi sebuah kegiatan bermanfaat bagi tubuh di masyarakat sekitar dengan cara menggelar turnamen Voli di desa Retok, kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya Kalbar pada Jumat (23/6/2023).

Kordinator Daerah OMG Kabupaten Kubu Raya, Pahrur Rozih mengatakan, turnamen melibatkan Pemuda Karang Anyar. 

Pelatih Red Sparks Tertarik ke Pevoli Cantik Wilda Nufadilah, Ini Dia Sosoknya

"Selain mengadakan turnamen voli, kami juga memberikan bantuan tandon air kepada warga setempat," ujar Pahrur. 

Dia menyebut, bantuan yang diberikan dimaksudkan untuk menunjang keperluan dan pembinaan masyarakat serta pemuda pemudi.

Segera Hadir! Shopee ASEAN Club Championship, Turnamen Sepakbola Antar Klub Asia Tenggara

"Selain dihadiri oleh pemerintah desa, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh tokoh agama, masyarakat dan pemuda. Masyarakat juga turut bergotong royong dalam membangun fasilitas untuk penampungan air," kata dia.

Dalam kegiatan tersebut OMG Kubu Raya dan masyarakat bergotong-royong bersama memasang tandon air yang akan difungsikan untuk menampung air bersih.

Halaman Selanjutnya
img_title