Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan Bagi Ekosistem Sepakbola Kota Bandung

Jadwal Piala Persib U-13
Sumber :
  • IG resmi PSSI Kota Bandung

VIVA Jabar - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan turut berpartisipasi dalam memberikan jaminan keselamatan kerja bagi segenap pemain dan official sepakbola di Kota Bandung.

Bintang Timnas Malaysia Disiram Air Keras oleh Orang Tak Dikenal di Mall

Hal itu dikemukakan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung, Rizal Dariakusumah dalam keterangan tertulis kepada jabar.viva.co.id

"Kehadiran BPJS Ketenagakerjaan memberikan perlindungan kepada seluruh peserta dan official sebagai upaya agar mereka dapat bekerja dengan tenang dan berprestasi," ujar Rijal, Senin (26/6/2023).

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Tanpa Justin Hubner dan Rizky Ridho

Diketahui, Asosiasi PSSI Kota Bandung menggelar ajang Kompetisi Piala U-13 tahun 2023. Ajang ini sudah berlangsung sejak 3 Mei lalu dan akan berakhir pada Juli 2023 mendatang.

Sebanyak 1.050 peserta yang berasal 36 Sekolah Sepakbola (SSB) Kota Bandung yang berusia 13 tahun dari tujuh turut bertanding dalam ajang Kompetisi Piala U-13 Tahun 2023 tersebut. 

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Kompetisi berlangsung di beberapa tempat diantaranya Stadion Olah Raga (SOR) Lodaya, Inspire Arena, Stadion Olah Raga (SOR) UIN dan Lapangan Pendamping Gelora Bandung Lautan Api waktu lalu dari tanggal 3 Mei 2023 hingga Juli 2023.

Dalam acara pembukaan kompetisi itu, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bandung hadir dan memberikan perlindungan jaminan keselamatan bagi seluruh peserta.

Halaman Selanjutnya
img_title