2 Srikandi Mahasiswa UMSU Sabet Juara 1 dan 3 di Kejuaraan Karate Internasional

2 Mahasiswi UMSU sabet gelar di Open Karate Championship Malaysia
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dua Srikandi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) berhasil mendulang juara 1 dan 3 di kejuaraan olahraga internasional, 22nd Open Karate Championship Kuala Lumpur, Malaysia yang berlangsung pada 23-25 Juni 2023.

Vietnam Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia U-23, Malaysia Angkat Koper

Dua Srikandi Mahasiswa yang berhasil meraih prestasi membanggakan tersebut, bernama Nasywa Maydina Pulungan juara 1 kategori Kumite Female dan Siti Hardiyanti Juara 3 Kategori Kumite Female. 

Nasywa Maydina Pulungan merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, sedangkan Siti Hardianti saat ini tercatat sebagai mahasiswa FKIP. Keduanya sukses mengharumkan nama baik UMSU ke kancah internasional melalui pertandingan yang cukup ketat.

Vietnam Dipastikan Lolos ke 8 Besar Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Malaysia

Rektor UMSU, Prof.Dr. Agussani, MAP memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas kenerhasilan yang diraih mahasiswa di even kejuaraan internasional di Malaysia. 

"Alhamdulillah, selamat kepada Nasywa dan Siti yang telah sukses mencatatkan nama di kancah internasional dan mengharumkan nama UMSU," ucap Agussani, Senin (26/6/2023) kemarin

Balonbup Bandung Barat Ini Diundang Jadi Pembicara di Universitas Malaysia

Agussani menjelaskan prestasi internasional, yang diraih mahasiswa merupakan satu kebanggaan yang bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi mahasiswa lainnya.  

"Prestasi tersebut tentunya melalui proses latihan dan usaha sungguh-sungguh serta komitmen untuk mendapatkan hasil maksimal," kata Agussani.

Halaman Selanjutnya
img_title