FORNAS VII Berlangsung Semarak, Menpora Dito: Saya Salut dan Bangga

Menpora Dito Ariotedjo
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Gelaran Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VII 2023 berlangsung semarak dan disambut antusias masyarakat. Pasalnya, peserta tahun ini mencapai 2 kali lipat dari tahun sebelumnya.

Menpora Optimis Timnas Indonesia U-23 Mampu Kalahkan Guinea

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, FORNAS VII 2023 digelar Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung Jawa Barat, sejak 2 hingga 9 Juli mendatang.

Peserta yang hadir tahun ini mencapai 23 ribu orang dari 38 Provinsi seluruh Indonesia. Jumlah ini lebih banyak dibanding tahun sebelumnya yang hanya diikuti oleh 11 ribu peserta.

Dewangga Gabung Timnas Indonesia U-23, Gimana dengan Justin Hubner dan Elkan Baggott?

Beberapa pejabat pemerintah pun ikut menghadiri saat opening ceremony semalam. Selain Menpora, turut hadir Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Menko PMK Muhadjir Effendy.

Tingginya antusiasme masyarakat dalam mengikuti gelaran FORNAS VII mendapat apresiasi positif dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo.

Menpora Optimis Timnas Indonesia U-23 Menang Lawan Guinea

"Saya salut dan bangga atas partisipasi dan semangat Induk Olahraga (INORGA) serta para pegiat olahraga masyarakat dari seluruh tanah air dalam keikutsertaannya terhadap FORNAS VII tahun 2023 ini," kata Dito kepada wartawan.

Ketua Pelaksana (Panlak) FORNAS VII 2023 Jabar, Denda Alamsyah

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title