5 Wakil Timnas Indonesia Sapu Bersih Kemenangan di Babak Penyisihan Group A BAJC 2023

Ganda Putri, Naya/Ara
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Timnas Indonesia cabor bulutangkis sapu bersih kemenangan lawan jagoan Vietnam di babak penyisihan Group A Kejuaraan Badminton Junior Asia (BAJC) 2023. Dalam laga yang digelar di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Garuda Muda raih skor 5:0 pada Sabtu (8/7/2023) kemarin. 

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia U-23 Raih Prestasi di Piala Asia U-23

Sektor ganda putri Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani yang tampil pada partai penutup menjadi penggenap kemenangan Skuad Garuda Muda setelah mengalahkan pasangan Khanh My Huynh/Thi Anh Tran dua gim langsung 21-5, 21-10 di Yogyakarta. 

"Kami bermain lebih percaya diri saat tim sudah unggul 4-0 atas Vietnam. Kami tentu juga mau menang dan mencoba bermain nothing to lose (tanpa beban) di pertandingan ini," ungkap Anisanaya dalam informasi resmi PP PBSI dilansir VIVA

Wasit Asal China Ini Bakal Pimpin Laga Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

Pasangan yang akrab diundang Naya/Ara itu mengaku tampil lepas sehingga mampu mengunci kemenangan dalam pertandingan berdurasi 25 menit itu.

Kemenangan tersebut membuat Naya/Ara lebih percaya diri menghadapi laga berikutnya. 

Timnas Indonesia Disebut Bakal Jadi Raja ASEAN

Nantinya jika dipercaya bermain melawan China, mereka akan berupaya untuk bermain maksimal dan menyumbang poin. 

"Menjadi bagian dari tim Indonesia di ajang Kejuaraan Asia Junior tidak terbayang sebelumnya. Jadi kami sangat menikmati dan ingin memberikan yang terbaik," ungkap Ara.

Halaman Selanjutnya
img_title