Ganda Putra Indonesia, FajRi Bidik Status Juara di Korea Open 2023

Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (FajRi)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Ajang bulutangkis Korea Open 2023 bakal dijadikan momen pengembalian nama baik Indonesia bagi pasangan ganda putra nomor satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Duet ini membidik hasil terbaik di ajang bulutangkis level BWF Super 500 Korea Open 2023 yang akan digulir pada 18-23 Juli di Jinnam Stadium, kota Yeosu. Dengan memperebutkan total hadiah $420.000 Dollar Amerika Serikat. 

Hasil minor di tiga turnamen terakhir membuat Fajar/Rian bertekad untuk menebusnya kali ini. Mereka mengatakan persiapan sangat bagus seiring jeda pertandingan yang cukup lama.

Bojan Hodak Ogah Ikut Campur Masalah David da Silva dan Manajemen Persib

Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (FajRi)

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Pertama-tama mohon doanya, malam ini saya dan tim Indonesia akan berangkat ke Korea. Semoga diberikan kelancaran dan hasil yang maksimal," ujar Fajar di bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten dikutip VIVA Bulutangkis dari keterangan resmi PBSI, Minggu 16 Juli 2023.

Bey Machmudin: Keterbukaan Informasi Badan Publik Adalah Keharusan

"Saya dan Rian berharap bisa melebihi pencapaian tahun lalu dimana kami bisa keluar sebagai runner up. Tidak mudah tapi Insya Allah kami akan berikan yang terbaik step by step," tambah Fajar. 

Fajar/Rian juga mengungkapkan apa evaluasi yang mereka lakukan setelah tidak maksimal di Malaysia Masters, Singapore Open dan Indonesia Open.

Halaman Selanjutnya
img_title