Timnas Tenis Meja Junior Indonesia Jaya di Kejuaraan Asia Qatar, Tembus Posisi 6

Tim Tenis Meja Indonesia Peringkat 6 di Kejuaraan Junior Asia di Qatar
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Raihan prestasi bidang olahraga Indonesia, berhasil dicatat lewat Cabor Tenis Meja. Tim Tenis Junior Indonesia, sukses tembus duduki posisi ke-6 dalam laga Kejuaraan Tenis Meja Junior Asia ke-27 yang berlangsung di Qatar 17-21 Juli.

Media Korea Selatan Sebut Lemparan Pratama Arhan Sebagai Senjata Rahasia Indonesia

Menurut Ketua Umum PP PTMSI Komjen Pol (Purn) Oegroseno, pencapaian prestasi tersebut patut dibanggakan karena even ini diikuti raksasa' Asia seperti Cina, Jepang dan Korea. 

Tim Indonesia bermaterikan talenta muda seperti Rafanael Nikola Niman, Hafidh Nuur Annafi, Affan Mauludana Pratama dengan pelatih Donny Prasetya Aji menembus peringkat enam setelah mengalahkan salah satu tim kuat, Hongkong dan Kazhakstan.

Jelang Perempat Final Piala Asia U-23, Shin Tae-yong Sebut Target Indonesia 50% Lagi

Komjen Pol (Purn) Oegroseno - Bakal Caketum KOI

Photo :
  • Viva.co.id

"Sebagai Ketua Umum PP.PTMSI, Saya patut bangga atas hasil dicapai anak-anak di Kejuaraan Junior Asia di Qatar ini," kata mantan Wakapolri itu.

Lawan Tangguh Timnas Indonesia U-23 di Babak 8 Besar Piala Asia U-23

Menurut Oegroseno, kebanggaan itu bukan saja karena menembus peringkat enam. Yang lebih mengejutkan, kata Dia, Tim Indonesia berhasil menaklukkan timnas negara-negara unggulan seperti Hongkong dan Kazhakstan. 

Oegroseno menambahkan, kejuaraan Asia ini diikuti oleh negara raksasa tenis meja seperti Cina, Jepang dan Korea.

Halaman Selanjutnya
img_title