Pertamina Resmi Telah Membuka Penjualan Tiket Ajang Bergengsi MotoGP Indonesia 2023

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pertamina selaku sponsor gelaran balap motor bergengsi ajang MotoGP Indonesia 2023 resmi telah membuka penjualan tiket untuk turnamen yang digelar di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Penjualan tiket dibuka sejak Sabtu (22/7/2023)

Berkah Lebaran, 40 Pengusaha SPBU di Subang Raup Rp30 miliar

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan mengatakan tiket MotoGP Indonesia bisa dibeli melalui aplikasi Mypertamina. Di aplikasi tersebut juga ada informasi mengenai hal terkait lainnya. 

"Ada benefit untuk konsumen dari Mypertamina. Bisa lihat juga ada event apa saja," ujar Riva dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu 22 Juli 2023.

Tiket Pertandingan Timnas Vietnam vs Indonesia di Hanoi Sepi Peminat

Dia menambahkan, dibuka sejak hari ini, penjualan akan ditutup pada Agustus 2023 atau sampai kuota yang disediakan habis. Ada tiga kategori tiket yang dijual dengan kuota sebanyak 3.191.

"Penjualan tiket sudah mulai dijual hari ini dan akhirnya bulan Agustus. Kalau masih ada ketersediaan kami akan umumkan perpanjangan waktunya," kata Riva 

Ducati Umumkan Rider Baru untuk MotoGP 2025, Ini Orangnya

Konpers Pertamina sebagai Sponsor MotoGP Indonesia 2023

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Mereka yang membeli melalui Mypertamina, dikatakan Riva bakal mendapat keuntungan tersendiri. Bukan tidak mungkin bisa mendapatkan hadiah menarik.

Halaman Selanjutnya
img_title