Kolaborasi dengan Aston Martin, PUBG Mobile Hadirkan 3 Model Varian Mobile Sport

PUBG Mobile
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kabar baik datang untuk pecinta Esports dan gamers. PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi baru dengan produsen mobil sport ultra-mewah dan berperforma tinggi, Aston Martin.

Raih Saldo DANA Gratis Rp80 Ribu Per Hari! Cukup Mainkan Game Isul, Begini Caranya

Kolaborasi baru ini bakal menghadirkan tiga model ultra-mewah Aston Martin ke dalam PUBG Mobile dengan varian warna eksklusif.

Para pemain dapat meleburkan diri ke dalam dunia Aston Martin dan diberikan kesempatan untuk menjajal SUV tercepat dan termewah di dunia.

Klaim Sekarang! Kode Redeem MLBB Terbaru untuk Hari Ini, 18 April 2024

Mulai dari, DBX707 dalam warna Quasar Blue atau Neon Purple, Aston Martin Valkyrie, dalam warna Luminous Diamond, dan Racing Green ikonik Aston Martin, serta DBS Volante dalam warna Black-Bronze Satin, Celestial Pink, dan satu variasi warna rahasia lainnya yang dapat ditemukan oleh para pemain.

Dari ketiga model tersebut, Aston Martin DBS Volante menjadi mobil sport konvertibel pertama yang akan ditambahkan ke dalam PUBG Mobile dan mempunyai mekanisme atap (rooftop) yang bisa dibuka dan ditutup, menjadi yang pertama untuk game ini.

Kejutan Bagi Pengguna DANA, Kini Bisa Dapat Saldo Gratis dan Bonus Bulanan

Selain itu, parasut bertema khusus juga akan tersedia bagi para pemain untuk melakukan eksplorasi.

Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing di Tencent Games mengatakan, pihaknya senantiasa mencari cara baru meningkatkan pengalaman bermain di PUBG Mobile dan menghadirkan fitur baru terbaik bagi para penggemar.

Halaman Selanjutnya
img_title