Japan Open 2023: 6 Tim Merah Putih Berlaga di Hari Pertama, Berikut Rinciannya

Pemain Tunggal Putri Bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Turnamen Japan Open 2023 mulai dipertandingkan. Kejuaraan bulutangkis ajang dunia ini memperebutkan juara di level BWF World Tour Super 750. Rencana laga dimulai hari ini, Selasa 25 dan berakhir 30 Juli mendatang.

Pekan Imunisasi Sedunia 2024, Ribuan Balita di Purwakarta Berhasil Diimunisasi

Sederet atlet bulutangkis dunia tempur, begitu juga dengan wakil Indonesia. Mereka akan berjibaku di Yoyogi 1st Gymnasium. VIVA Bulutangkis mengutip dari Tournament Software, ada enam wakil Tanah Air yang berjuang di hari pertama ini. Siapa saja?

Di court 1, diwakili 2 pasangan. Pertama Ganda Campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Pasangan ini akan melakoni laga berat kontra unggulan ketiga wakil tuan rumah, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

5 Bintang Sepakbola Dunia yang Tidak Minum Alkohol, Termasuk Cristiano Ronaldo

Ganda Campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Kedua, wakil Indonesia dari sektor Ganda Putri, Indonesia mengirimkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka ikut tempur berhadapan dengan tuan rumah Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

10 Negara Pengangguran Tertinggi di Dunia, Indonesia Peringkat Berapa?

Beralih ke court 2, ada ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Mereka ditantang wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. 

Sementara, Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung berhadapan dengan wakil Thailand, Pornpawee Chochuwong. 

Halaman Selanjutnya
img_title