Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan Ingin Ketemu Jokowi, Tapi Dihadang Aparat TNI dan Polri

Jokowi di Muktamar PP Pemuda Muhammadiyah, 26 November 2018
Sumber :
  • Pribadi - Istimewa

VIVA Jabar - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berkunjung ke sejumlah daerah di wilayah Malang Raya. Salah satu titik yang dikunjungi adalah Pasar Rakyat Bululawang, Kabupaten Malang, Senin 24 Juli 2023. 

Lolos ke Olimpiade 2024 Paris, Pelatih Guinea: Kami Menulis Ulang Sejarah

Sejumlah keluarga korban Tragedi Kanjuruhan mencoba bertemu dengan rombongan Presiden Jokowi. Kebetulan dalam rangkaian rombongan ini ada Menteri BUMN sekaligus Ketua PSSI Erick Thohir.  

Video keluarga korban Tragedi Kanjuruhan yang mencoba bertemu Jokowi pun viral. Penyebabnya adalah dua orang tua korban Tragedi Kanjuruhan itu dihalangi oleh aparat. Tampak jelas dalam video itu anggota TNI dan Polri. 

Kalahkan Timnas Indonesia, Pelatih Guinea Sampaikan Hal Ini

Rombongan Presiden Joko Widodo di Malang - Jatim

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Diketahui dalam video itu adalah Rini Hanifah atau Mama Ifah yang selama ini getol memperjuangkan keadilan untuk anaknya yang meninggal dunia dalam tragedi kelam sepak bola tanah air itu.

Suporter Indonesia Serang Guinea dengan Ujaran Rasis, PSSI Angkat Bicara

"Anak saya mati, anak saya mati. Saya tidak bikin keributan di sini. Saya juga tidak orasi. Saya cuma mau membentangkan spanduk," kata Rini Hanifah. 

Dalam video itu, kedua orang tua korban Tragedi Kanjuruhan ini terlihat membawa spanduk dan foto korban. Mereka ingin bertemu Jokowi untuk menyerukan bahwa korban belum mendapatkan rasa keadilan.

Halaman Selanjutnya
img_title