Pasca Tragedi Honor Binaragawan Indonesia, Paradise Gym Bali Tetap Ramai Pengunjung

Paradise Gym Bali lokasi Fitness Justyn Vicky (Binaragawan)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dunia olahraga Tanah Air masih hangat memperbincangkan atlet kebanggaan, Herman Fauzi (34). Atlet yang beken dipanggil Justyn Vicky ini meninggal dunia dalam insiden horor ketika berlatih mengangkat barbel seberat 200 Kg lebih di Paradise Gym Bali.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Peristiwa maut itu terjadi pada 15 Juli 2023. Justyn megalami cidera di bagian leher hingga menyebabkan meninggal dunia setelah dilakukan operasi pada 17 Juli 2023 di Rumah Sakit Wangaya. Selanjutnya, jenazah almarhum Justyn dimakamkan di Jember, Jawa Timur. 

Binaragawan Indonesia, Justyn Vicky Meninggal Dunia

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Terkait kejadian itu, Manager Paradise Gym Bali, Jiko Suherman saat dikonfirmasi awak media VIVA belum bisa memberikan keterangan.

"Untuk saat ini saya belum bisa memberikan komentar. Terima kasih," ucap Jiko saat dikonfirmasi melalui whatsapp pribadinya, Senin, 24 Juli 2023.

Dugaan Malpraktik Rumah Sakit di Karawang, Seorang Bayi Meninggal Usai Disuntik Antibiotik

Kronologi Kejadian

Sebelumnya Justyn Vicky sorang binaragawan sekaligus influencer yang tinggal di Bali meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tragis saat mengangkat beban seberat 210 kg di Paradise Gym Bali, 15 Juli 2023 lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title