Panlok PON XXI/2024 Sebut Persiapan Sudah Capai 60 Persen, Tinggal Lengkapi Rencana Anggaran

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi bersama Menpora RI Dito Ariotedjo
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 bakal digelar di 2 tempat, Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh. Pemerintah Provinsi Sumut cukup menggemberikan dalam hal persiapan sebagai tuan rumah pelaksanaan PON XXI 2024, baik fisik maupun non fisik, mulai dari saspras, venue hingga atlet kontestan PON.

Menpora Siapkan 'Hadiah' untuk PSSI Jika Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade Paris 2024

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi melaporkan persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024 pada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo

Pada pertemuannya bersama Menpora RI, Mantan Pangkostrad itu, juga menyerahkan masterplan penyelenggaraan PON di Sumut. Edy Rahmayadi berujar bahwa persiapan PON XXI di Sumut sudah mencapai 60 persen, baik fisik maupun non-fisik. 

Berpotensi Boyong Cristiano Ronaldo ke Indonesia, Menpora Temui CEO Al Nassr

Launching PON XXI/2024

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Sudah 60% kurang lebih," kata Edy Rahmayadi kepada Menpora Dito Ariotedjo di Ruang Kerja Menpora RI, Senayan, Jakarta, Selasa 25 Juli 2023. 

Menpora RI Temui CEO Al Nassr, Cristiano Ronaldo akan Main di Indonesia?

Selain itu, Gubernur Edy mengatakan, perencanaan anggaran PON 2024 saat ini sedang disusun. 

"Kita tahu bahwa PON 2024 berbeda dengan PON sebelumnya. PON 2024 diselenggarakan di dua provinsi yaitu Sumut dan Aceh,” kata Edy, yang juga Ketua Umum PB PON XXI Wilayah Sumut. 

Halaman Selanjutnya
img_title