ASIAN Games 2022: Timnas Putra Voli Indonesia di Group F Bersama Jepang, Filipina dan Afghanistan

Pembagian Group Turnamen Voli Putra di ASIAN Games 2022
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kejuaraan ASIAN Games 2022 bakal digelar pada September 2023 mendatang. Sejumlah cabor dipersiapkan oleh 23 negara yang ikut berkompetisi. Salah satunya Timnas Voli Putra Indonesia.

Kalah dari China, Tim Uber Indonesia Jadi Runner Up di Uber Cup 2024

Diketahui, Timnas voli putra Indonesia tergabung di grup F pada Asian Games Hangzhou, bersama dengan Jepang, Filipina dan Afghanistan. Mereka akan berlaga di Hangzhou, China

Dilansir dari keterangan resmi PP PBVSI, Indonesia yang menempati pot kedua akan menghadapi Jepang, Filipina dan Afghanistan pada Asian Games Hangzhou yang memainkan cabang olahraga bola voli pada 19-26 September mendatang. 

Netizen Vietnam Sindir Masyarakat Tanah Air yang Keluhkan Wasit Saat Indonesia Lawan Uzbekistan

Di cabor Voli, diikuti oleh sebanyak 19 negara. Mereka akan tampil pada cabang olahraga bola voli putra Asian Games 2022, yang nantinya akan terbagi ke dalam enam grup A sampai F.

Setiap grup dihuni oleh tiga negara terkecuali grup F yang bakal dihuni oleh empat negara. Pengundian grup dilaksanakan di Hangzhou, China, Kamis siang waktu setempat.

Laga Indonesia Vs Uzbekistan Diwarnai Kontroversi Wasit, Ada Narasi Pertandingan akan Diulang

Timnas Bola Voli Putra Bantai Tuan Rumah Di SEA Games 2023 Kamboja

Photo :
  • Viva.co.id

Bukan hanya cabang bola voli yang diundi, namun semua cabang olahraga lain yang diperlombakan. Rencananya setiap pertandingan bola voli akan dilangsungkan di Hangzhou Gymnasium, Hangzhou, China.

Halaman Selanjutnya
img_title