Kaula Muda di Tangerang Selatan Banten Gelar Kejuaraan Mobile Legends

Turnamen Mobile Legends
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Generasi muda adalah harapan dan masa depan bangsa. Kuat dan rapuhnya bangsa dan negara, dilihat dari wajah generasi muda masa kini.  Karakter mereka dapat terbentuk dari kebiasaan-kebiasaan yang kerap mereka lakukan sedari dini.

Ini 3 Tim Debutan Piala Asia U-23 yang Sukses Selain Indonesia

Karena itu, untuk menciptakan generasi muda yang unggul perlu dibina dengan hal-hal yang bermakna positif. 

Menyikapi fenomena kenakalan remaja, sebuah komunitas di Tangerang Selatan-Banten yang menamakan diri sebagai Gardu Ganjar Muda menggelar turnamen mobile legends pada Sabtu malam 29 Juli 2023.

Dapatkan Hadiah Spesial! Update Kode Redeem ML Hari Ini, 25 April 2024

Sekelompok loyalis Ganjar Pranowo itu merangkul kaum milenial untuk menyalurkan hobi mereka dengan cara yang tepat. 

Kegiatan tersebut dikemas dalam bentuk turnamen mobile legends yang diselenggarakan di Jalan Lengkong Karya, Lengkong Wetan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten. 

Klaim Sekarang! Kode Redeem MLBB Terbaru untuk Hari Ini, 18 April 2024

"Teman-teman di Tangerang Selatan berinisiatif mengadakan kegiatan game bareng mobile legend, pembekalan politik, serta ikrar untuk mendukung Ganjar," ujar Koodinator Gardu Ganjar Muda Banten David Solehudin. 

"Kami melihat mobile legend bukan hanya permainan, tapi juga mobile legend sudah masuk dalam bidang kegiatan keolahragaan ini juga cukup positif dan harus terus didukung oleh seluruh pihak, ini juga jadi cerminan makna Ganjar Untuk Semua yang hadir bagi seluruh lapisan masyarakat" lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
img_title