PUBG MOBILE Indonesia Bidik Juara di 2023 PMSL SEA FALL Malaysia

PUBG Mobile Lepas 6 Tim ke PMSL SEA Fall 2023
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - PUBG MOBILE Indonesia senantiasa mendorong talenta esports Indonesia untuk mengharumkan nama bangsa di level internasional. Komitmen tersebut diwujudkan lewat Acara Pelepasan Tim Indonesia Untuk 2023 PMSL SEA FALL yang berlangsung Jumat malam WIB 28 Juli 2023 di Jakarta.

Timnas Indonesia Jadi Tim dengan Lonjakan Peringkat Tertinggi Dunia

Enam Tim asal Indonesia, Alter Ego Ares, Persija Evos, BOOM Esports, Bigetron Red Villains, Rex Regum Qeon, dan Morph GPX bakal bertanding pada turnamen 2023 PMSL SEA Fall yang akan berlangsung pada 2-27 Agustus 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia

2023 PUBG MOBILE Super League Southeast Asia Fall atau 2023 PMSL SEA Fall, merupakan turnamen resmi PUBG MOBILE yang paling bergengsi di Asia Tenggara yang mempertemukan 20 tim dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan Wildcard (Kamboja, Laos, Filipina, Singapura, Myanmar) untuk memperebutkan total prize pool senilai 3,8 miliar rupiah.  

Ini 3 Tim Debutan Piala Asia U-23 yang Sukses Selain Indonesia

Ilustrasi Turnamen eSports

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Tahun sebelumnya kami memasang tagline #EraJuaraBaru untuk di 2023 PMSL SEA Spring, dan kami berhasil merealisasikannya dengan Alter Ego Ares keluar sebagai juara baru di Asia Tenggara. Kami juga menggunakan tagline #TradisiEmasUntukTimnas, yang hasilnya timnas PUBG MOBILE kembali berhasil menyumbangkan medali emas dan perak untuk Indonesia," kata Agung Chaniago, Country Manajer Level infinite Indonesia.

Vietnam Lolos ke Babak 8 Besar Piala Asia U-23, Malaysia Angkat Koper

"Kedua pencapaian itu menjadi landasan kami untuk mengusung tagline #LanjutkanTradisiJuara pada 2023 PMSL SEA Fall, di mana pada turnamen ini kami berharap atlet-atlet Indonesia dapat meneruskan prestasi yang telah didapatkan pada turnamen-turnamen internasional sebelumnya, agar bisa menjadi pembuktian bahwa Indonesia masih menjadi negara yang terkuat di Asia Tenggara," sambung Agung.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Bidang Wasit dan Pelatih PBESI, Richard Permana. Ia mengungkapkan optimisme dalam gelaran kejuaraan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title