Resmi, Kepengurusan KONI Pusat Periode 2023-2027 Dilantik Menpora RI

Pelantikan Pengurus KONI Pusat Periode 2023-2027
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo secara resmi melantik kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat masa khitmah 2023-2027 pada Selasa (1/8/2023)

Soal Nasib Kontrak Shin Tae-yong yant Hampir Habis, Menpora Bilang Begini

Diketahui, incumbent Ketum KONI, Letjen (Purn) Marciano Norman kembali terpilih untuk menakhodai kepemimpinan KONI pada masa 4 tahun mendatang.

Pada pelantikan yang diselenggarakan di Hotel Pullman Central Park, Jakarta itu, Menpora Dito menyampaikan bahwa dirinya menaruh harapan besar kepada KONI di bawah kepemimpinan Ketua Umum (Ketum) KONI Letjen (Purn) Marciano Norman.

Nonton Langsung di SUGBK, Jokowi Bersyukur Atas Kemenangan Indonesia atas Vietnam

“Selamat kepada Pak Marciano yang kembali terpilih menjadi Ketua Umum KONI. Tentu kita berharap akan lebih banyak terobosan-terobosan inovatif dari KONI," kata Menpora.

Menpora Dito Ariotedjo

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
DPRD Kota Bandung Bahas Raperda Keolahragaan, Bentuk Perhatian Serius kepada Insan Olahraga

"Terutama pelaksanaan pekan olahraga, khususnya yang untuk remaja, seperti pesan dari Pak Presiden. Nah yang seperti ini nanti bisa kita buat lebih rutin dan merata lagi,” ucap Menpora.

Sementara itu, Ketum KONI terpilih Letjen (Purn) Marciano Norman menuturkan, KONI memiliki peran yang sangat sentral dalam mendorong kemajuan olahraga di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title