SEA League 2023 Vietnam Tampilkan Talenta Bidadari Pemain Voli Asal Filipina, Ini Profilnya

Pemain Cantik Voli Timnas Filipina, Mhicaela Belen
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

VIVA Jabar - SEA VLeagua 2023 putra telah berakhir. Timnas Voli Indonesia Putra berhasil menyabet gelar juara dalam gelaran kejuaaraan bergengsi itu.

Pelatih Red Sparks Tertarik ke Pevoli Cantik Wilda Nufadilah, Ini Dia Sosoknya

Tak hanya putra, Ajang tersebut juga akan menggelar kejuaraan yang sama bagi para atlet wanita dan Indonesia mengirimkan 4 klub perwakilan.

Sama seperti tim putra, ada 4 negara yang mengirimkan perwakilan. Mereka adalah Filipina, Indonesia, Thailand, dan Vietnam. Pada putaran pertama, Vietnam akan menjadi tuan rumah untuk menjamu empat timnas voli putri tersebut.

Bicara Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong: Kami di Peringkat Terakhir

Menariknya, dari 4 perwakilan negara, timnas voli putri Filipina akan melakukan gebrakan dengan menurunkan roster baru dari klub National University Lady Bulldogs.  

Dari 14 nama timnas voli putri Filipina, ada nama bidadari voli Filipina, Mhicaela Belen. Di negaranya, Mhicaela Belen menjadi roster yang dikagumi. Di usianya yang baru 21 tahun lalu, Belen sudah memiliki banyak prestasi. 

Habis Kontrak di Red Sparks, Megawati Hangestri Berlabuh ke Klub Proliga

Belen menjadi MVP rookie untuk ajang UAAP Season 84 atau turnamen antar kampus di Filipina pada 2021/2022 lalu. 

Dia pun sempat menonton langsung putaran kedua SEA VLeague 2023 putra saat Farhan Halim dan kawan-kawan menyapu bersih seluruh lawan. 

Halaman Selanjutnya
img_title