Myke Tyson Dipenjara Gegara Perkosa Gadis, Cara Transaksi Seks Para Atlet Berubah Drastis

Mike Tyson Ibadah Umroh
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Bintang film dewasa asal Amerika Serikat, Lisa Ann mengungkapkan bagaimana kehidupan para atlet berubah drastis begitu Mike Tyson masuk penjara.

Saldo DANA Hilang Tiba-tiba? Begini Cara Cepat Mengembalikannya

Ketika itu, petinju berjuluk Si Leher Beton didakwa bersalah atas kasus pemerkosaan terhadap perempuan berusia 18 tahun di tahun 1991. Setelah itulah para atlet di Amerika Serikat menjadi hati-hati.

Lisa Ann yang merasakan hal itu. Dia sudah sering menjalin hubungan dengan para atlet sejak usia muda, dimana mereka yang sudah punya nama bebas keluar-masuk klub striptis tanpa harus malu atau gengsi.

Wow! BNI Bagi-bagi Saldo DANA Gratis Hingga Rp1 Juta, Cek Syarat dan Ketentuannya

"Hubungan pribadi saya dengan atlet dimulai ketika masih sangat muda. Di awal 90-an, atlet bisa masuk klub striptis," kata Lisa Ann dalam wawancara dengan GQ.

Eks Bintang Barcelona Masih Mendekam di Penjara Gegara Tak Mampu Bayar Jaminan

Tapi begitu Mike Tyson terkena masalah, para atlet jadi berubah. Mereka memilih untuk melalui jalur bawah tanah untuk melakukan transaksi seks

"Saya melihat semuanya berubah ketika Mike Tyson masuk penjara. Ketika itu terjadi, semuanya berjalan di bawah tanah. Saya pikir itu adalah awal para pria dan agensi menjangkau gadis-gadis untuk klien mereka," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title